Glitter Words

Sabtu, 08 Mei 2010

Story Of Rozaqi


Assalamualaikum Wr. Wb.


Halo!namaku M.A. Rozaqi.Panggil saja aku ZAQI.Aku lahir di Malang,tepatnya di Bululawang.aku lahir tanggal 5 Mei 1997.Aku lulusan dari SDN Senggrong 1,yaitu sebuah sekolah dekat rumahku. Jadi saat istirahat aku pulang untuk makan dan biasanya minta uang saku lagi he...he…he....

Ayahku bekerja sebagai PNS dan mengajar PKn + Seni Budaya,beliau mahir bermain musik. Sayangnya aku tak bisa memainkan satupun alat music,aku hanya bisa bernyanyi,maklum tak mau yang susah-susah he...he…he... ibuku dulu bekeja lho,tapi sayangnya keburu nikah.Sekarang beliau hanya di rumah sebagai ibu rumah tangga.

Setelah lama sekolah SD,akupun lulus dengan hasil yang memuaskan.Kemudian aku mendaftar di MASANEGA dan aku diterima.

Aku tinggal di asrama saat aku mulai sekolah di MASANEGA.Setiap hari penuh kegiatan.Dimulai dengan sholat shubuh berjamaah,setelah itu ada kegiatan mengaji bersama,setelah selesai bimbingan bhs Inggris yg dibimbing oleh Mr.Amirul Huda Dc.Jam 5 pagi mandi & ganti pakaian,sarapan jam 6 pagi.Kemudian berangkat sekolah,Jam 3sore pulang sekolah langsung makan yg dikirim oleh P. Seno.Sholat Ashar jam 4 sore.Maghribnya jam 5.30 komplit dg sholat + mengaji.Kemudian membaca kitab. Bila masuk waktu Isya` langsung sholat,setelah selesai makan malam.Malamnya bimbel,tidur jam 9 malam &kembali sepeti diatas.

Karena banyak ekstra di MASANEGA aku bingung untukmemilih yang mana,awalnya aku memilih PMR,sayangnya tidak boleh oleh ortuku,akhirnya aku memilih TIK.Aku agak gak pede,karena aku hany sedikit menguasai Ms. Word 2003,sedangkan yang diajukan banyak sekali,tapi untungnya diterima. Karena masuk ekstra inilah aku bias mengoporasikan komputerku dengan efektif dan aku jadi tahu yang namanya internet,blog,facebook,dll.

Agar lebih mengenalku dan dapat mengobrol bersamaku kirim pesan ke E-mailku atau ke Facebookku yang ber E-mail zaqiroza@yahoo.com.

Terima kasih untuk para pengunjung yang meyempat-nyempatkan untuk mengunjungi blogku yang sederhana.Sering-sering visit yow……

Wassalamualaikum Wr. Wb.

1 komentar:

  1. Rozaki lahir 97? Umur 13 tahun udah ngeblog? ya ampun, ke mana saja aku pas umur segitu? #-o

    (salam kenal, rozaki. sesama Malang selatan, euy) :)

    BalasHapus