Glitter Words

Minggu, 03 Oktober 2010

Hari Pertama Masuk Asrama


Pada hari itu aku berencana masuk asrama.Akupun masuk dengan beberapa teman,yaitu Iman,Agum,Nikma,Laila,dan Rista.Saat itu aku senang sekali karena dapat bertemu guru-guru seharian.Barang-barangkudibawakan oleh orang tuaku.Kata Yogi temanku,ia akan masuk asrama besok pagi,tetapi malam ini ia hanya membawa barang-barangnya saja.Ada juga yang akan masuk asrama minggu depan,namanya adalah Atfal.

Keesokan harinya,tepatnya pada sore hari aku ditraktir oleh Yogi minum Ice The Gun (Es Kelapa Muda) yang warungnya dekat dengan sekolahku yang dijual oleh Pack Say No (Pak Seno).Aku hanya minum airnya saja.Akupun berterima kasih ke Yogi.Tak terasa Maghrib pun tiba,aku dan teman-temanku segera ke mushola untuk sholat.Setelah sholat kami mengaji yang dibimbing oleh Pak El Wafie.Beliau juga menceramahi kami bahwa pada hari Jum’at pahala atau dosa yang kita perbuat dilipat gandakan menjadi 10.Kamipun mendengarkannya dengan seksama.,Itulah kegiatanku saat pertama kali di asrama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar