Glitter Words

Jumat, 25 Maret 2011

Liburan Di Masanega


Alhamdulillah!!!!,akhirnya saya dan teman-teman saya libur 4 hari. Kami sangat senang dan gembira saat pengumuman.

Katanya sich liburnya karena nak kelas 9 mau wisuda dan ada tes anak baru di Masanega.Karena libur temanku nginap di rumahku,aku juga kaget kok mau nginap,huh.......Tapi itu gak masalah,aku malah senang.Saat aku pulang ia juga ikut pulang. Ia bertanya-tanya bagaimana jalan ke rumahku,ya,.....tentunya ku jawab saja.Setelah tiba di rumahku dia seperti orang hilang,gak tahu apa2,he.....he....he....... Keesokan harinya,pagi-pagi sekali kami bermain bul;u tangkis,yaitu olahraga yang kami gemari,kami main sampai tangan kejut-kejut.Kemudian kami minum susu asli segar yang di masak ibuku.
ceSarapan sudah matang dan siap disantap,kami makan dengan santai.Setelah makan kami mandi dan lain-lain.Kemudian lha kok temanku ini ngajak aku ke rumah teman kami yang lain dan tak jauh dari rumahku,ya..aku ladeni saja.Dirumah teman kami,kami main PS 2,tapi aku lebih mengarah ke laptop.Ya.........akhirnya aku main laptop aja sambil ngetik.Tak terasa sudah siang,waktunya kami pulang dehhhh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar